Sunday, December 28, 2008

little conversation ...

Soul : "Kenapa kamu?"
pikiran : " emang aku kenapa?"
Soul : " Kamu selalu gelisah... seperti orang gila..."
Pikiran : " aku cuma bosan...akh, tak tahu lah! jangan tanya aku!"
Soul : " Kamu takut ya..."
Pikiran : "kenapa aku musti takut? apa yang aku takutkan?"
Soul : " kamu takut akan kejujuran... karena kejujuran itu menunjukan keadaan dan kenyataan yang sebenarnya... dan jika kenyataan itu buruk... kamu takut tak bisa menerimanya dengan ikhlas..."
Pikiran : "Aku bisa menerima kenyataan, aku cukup kuat!"
Soul : " Akh, sudahlah... ikhlaskan saja semuanya... terima kenyataan ini... kamu hanya manusia biasa... tak usah didramatisir lagi... toh, semua kamuflase ini tidak akan pernah menutupi dan merubah keadaan yang sebenarnya...sudahlah... "...

Pikiran pun terdiam...

No comments: