Thursday, November 27, 2008

Loose my life

Aku merasa kehilangan kehidupan akhir akhir ini...
Bangun tidur yang kuingat hanya kerjaan...
Lalu berangkat kerja,...
Pulang kerumah dan tetap mennerima beberapa tlp dan email,
Tidur tak tenang karena mimpiiin kerjaan yang belum selesai,
Bangun pagi lagi dalam keadaan kusut karena ingat banyak kerjaan.

Hari ini aku bangun dengan kepala pening dan tubuh sakit.
Tapi tak lama kemudian aku melihat sinar matahari yang membias dari kisi jendela,...
Hangat dan Indah...

Hari ini aku terbangun dan melihat gadis kecilku yang masih terlelap dan disampingnya ada sebuah buku latihan membaca...
Dia sudah mulai membaca perlahan, tapi aku kurang waktu untuk menemaninya....

Hari ini aku terbangun dan melihat setumpuk buku dan majalah yang masih terbungkus plastik,
Karena belum sempat aku baca, bahkan aku buka...

Hari ini aku terbangun dan menghidupkan radio streaming...
Tak lama kemudian aku mendengar musik kesukaanku mengalun...
Dadaku bergetar... happy...merasa hidup lagi...

Kemana aku selama beberapa waktu ini?
Gila rasanya jika semua kehidupanku hilang hanya karena satu kata 'kerja'.
Aku tak mau lagi seperti ini...

Aku ingin menikmati hidup...
Menikmati setiap detik kehidupanku...
Kerjaan tak boleh menyita pikiranku...
Toh, hasilnya sama saja!
Aku tetap tak bisa membuat semua hal yang berhubungan dengan kerjaanku berjalan mulus seperti yang kuinginkan.

i want to 'live' anymore...

No comments: