Tuesday, November 18, 2008

Delay...

Hari ini aku berangkat ke Soerabaja...
Untuk urusan pekerjaan...
Udah ribet karena ngurusin cari tiket dan hotel sendirian,...
Akhirnya nyampe juga ke Airport cengkareng...
Udah gak sabar gue untuk segera sampe surabaya dan tidur di hotel buat istiraha dan nonton tivi,
Tepat 1 menit kurang waktunya masuk pesawat dapat pengumuman kalau pesawatnya dilay.
Dang! 2 jam ajah delaynya...

Karena udah kelaperan setengah mati akhirnya gue berjalan keluar cari makan...
Ternyata rasa lapar ini gak bisa dihentikan dengan mudahnya...
Abis makan, gue beli cemilan dan beli lagi beli lagi...
Sampe sampe petugasnya ngitungin gue bolak balik keluar masuk scan barang2
ihihihihihihihi...

Setelah gue kenyang, ternyata dikasih makan siang!
Kurang asem... gak kemakan lah itu makanan... mana makanannya sama apa yang gue makan saat lunch. KFC.

Sekarang gue masih nunggu...
Masih ada 15 menit lagi...
Mana hp low bat...
Gak bisa tlp... jadinya browsing deh...

Wish me luck ya...
Doakan aku kembali dalam keadaan selamat...
Amin...

No comments: