Sunday, November 30, 2008

Item!

Hari Minggu kemarin jam 4.30 pagi aku sudah berangkat menuju sebuah tempat golf di pinggiran kota Jakarta.
Berbekal bantal tidur dan selimut, masuk deh kedalam mobil dan pergi diantar dan ditunggu supir sewaan (dan sebelnya sopir yang satu ini Omdo plus sok tau dan sok laku dikalangan tante tante! gak lagi lagi deh hire dia!)
Ternyata selama perjalanan aku gak bisa tidur, yang ada malah menikmati matahari yang baru terbit di ufuk timur diiringi lagu lagu lembut.
Setelah satu jam perjalanan, akhirnya aku sampai juga...
Ikut pembukaan turnamen dan ikut keliling keliling lihat peserta yang sedang main golf.

Hasilnya :
Keringetan sampe celana dalam karena panas dan udaranya lembab!
Kulit hitam karena terbakar matahari...

Di loker gue mandi lamaaaaa banget...
Selesai mandi sih seger, tapi 30 menit kemudian mulai gerah lagi...
Tapi lumayan lah membakar lemak perut ini yang begitu menumpuk.

Hari ini aku harus kembali kerja...
Badanku masih cape banget...

Aku harus cepet cepet jadi bos nih...
Biar gak terus menerus terpakai waktu weekendnya untuk urusan kerjaan.
Biar anak buat gue nanti yang ngurusin, bukan gue lagi...(halah!!!)

No comments: