Friday, September 12, 2008

Today...

Aku masih didalam taksi menju arah pulang, mungkin azan magrib sudah berkumandang tapi jalanan masih macet dengan bertumpuknya orang orang bergegas untuk pulang.

Hari ini aku lelah sekali, kaki ku pegal dan mulai lecet karena terus bergerak sepanjang hari. Tubuhku sudah luar biasa lemasnya.

Tapi dalam kelelahan itu, selama perjalanan rasanya jarang sekali aku memperhatikan keadaan disamping kanan kiriku kecuali hari ini. Aku baru ‘ngeh’ begitu penuhnya daerah perkantoran dengan orang orang.ribuan orang keluar dari kantor mereka dengan segala gaya dan tipe mereka. Ada yang masih sangat rapih, ada yang berpakaian kantor tapi mengenakan sandal, ada juga yg berpenampilan sensual (yang ini sepertinya tak bekerja diantara gedung perkantoran tersebut).

Malah saking ramainya, diantara rumput rumput pembatas jalan, aku masih menyaksikan 2 orang yang menjual jasa menghibur melalui peliharaan mereka aka topeng monyet.

Setelah kulewati jalan jalan besar itu akhirnya aku jadi melamun, menghabiskan waktu untuk menghilangkan kebosanan duduk didalam taksi yang berada diantara kemacetan.

Lagi asik melamun tiba tiba smspun masuk. Dari suamiku. Isinya pendek “sex tonight?”.

Ingin sekali aku membalas sms itu dengan tulisan “honey, im really tired today, im going home now but please don’t disturb me with you passion of sex. Im just want to take a shower and watching tv til sleepy.”

But still... my answer is…”sure…”

No comments: