Friday, September 12, 2008

Conversation with ...

Hi,...
How is going?
Udah lama ya kita gak ngobrol...
Bukan maksudku untuk melupakan...
Kuakui aku terlalu sibuk dengan urusanku sendiri...

Kesibukan ini memang memenuhi isi kepalaku...
Tapi sekali waktu luang itu datang...
Aku tetap merasa kesepian,...
Sendirian...
Dan jika saat itu tiba,...
Aku teringat akan diri Mu...

Maafkan aku yang selalu berlari mendekat padaMu saatku bersedih...
Maafkan aku yang selalu mengadu padamu saat aku marah...
Maafkan aku yang selalu lupa dan egois untuk mengingatMu dikala Aku bahagia...

Aku memang manusia yang tak tahu malu...
Tapi saat ini aku ingin mengadu pada Mu...
Berkeluh kesah dan memohon pada Mu...

Hidupku terasa semu...
Aku tak tahu apa yang kumau...
Aku hanya bisa bercerita padaMu...
Tolong aku...
Maafkan Aku....

Hanya Engkau yang bisa menolongku... God...

No comments: