Friday, December 28, 2007

Sate Hujan...

Tadi Malam karena butuh Cash, jadi aku minta dianterin ke ATM.
Tapi laki gue gak mau pake mobil, ribet parkirnya jadi dia milih pake motor.
Pulang dari ATM, hujan gerimis turun, dan lama lama makin membesar. Mungkin bukan airnya yang besar yang jadi masalah, tapi anginnya yang bertiup dengan sangat kencang.
Saat itu aku gak pake helm, dan tetesan air hujan jadi terasa pedih saat membentur muka (udah gak pake bahasa menyentuh lagi, tapi udah membentur saking kerasnya).
Akhirnya kita putuskan untuk berhenti disekitar jalan benda.
Berteduh bersama pengendara motor lainnya (padahal rumah sebenarnya gak begitu jauh lagi).
Wah, ada tukang sate ayam nih... laper.. jadi sambil nungguin hujan aku pesen sate...hihihih...
Yang hebatnya tukang sate ini jadi laku berat, karena banyak yang mesen dan kerjanya cepat, karena gak perlu ngipas ngipas. Satenya sudah cukup terkipas hingga terbakar oleh angin yang bertiup.
Walah, gue makan sate hujan nih...
Rasanya? Enak.
(Walau ke hygenisan di pertanyakan, karena pasti ada air hujan yang nempel tuh)

No comments: