Saturday, December 08, 2007

Lagi mikir....

Yang ada dipikiranku sekarang adalah....
a. Promo Visit Indonesia 2008...
b. Sebel ama Malaysia...
c. Deg deg gan menyambut 2008 (entah episode apalagi yang akan aku hadapi dalam hidup)
d. Mikirin planing jangka panjang...
e. Semoga aku bisa selalu memberikan yang terbaik untuk Asya...(my little baby yang ternyata udah gak baby lagi...waktu cepat sekali berlalu).
f. Cream Mata gue udah abis!
g. Ngincer kosmetik baru dan berharap bisa bikin gue jadi cantik....hahahahha...
h. Gimana caranya supaya di ijinin ikut course Aikido?(gila, udah hampir setahun nih gue bujukin laki gue untuk minta ijin, teteeeeeeep gak boleh..napa sih mas?!)
i. Pengen Ketemu sama B dan P
J. Pengen makan sushi sampe muak.
k. Gue gak mau lelet lagi ah...
l. Mo beresin lemari baju yang penuh sesak kaya jalanan di Jakarta
m. Gila! gue kan masih banyak kerjaan kantor yang belum selesai, wah alamat weekend lembur lagi nih.
n. Hati ini semakin yakin untuk berwiraswasta, kecil kecilan. Ada ide kira kira cocoknya bidang apa? (aku pengen kerja full dari rumah ah...)
o. Akhir tahun banyak diskon, tapi isi dompet gue juga lagi banyak di diskon nih....
p. Pokoknya akhir tahun ini semua janji tentang kegiatanku harus selesai!

Udah ah... jadi kebanyakan mikir nih... sayang sama otak gue yang masih original ini, nanti bisa rusak karena banyak pikiran....hahahahahahah

No comments: