Thursday, October 04, 2007

Sepi...

Hmm, aku mau nulis apa ya?
I have no idea, but still want to wrote something...
Asya udah bobo,...
Hari ini dia gak tidur siang, keasikan main dan tidurnya jadi lebih cepat dari pada biasanya.
Suamiku belum pulang, sibuk dengan acara buka puasa bersama dengan teman teman kantornya.
Dan aku? Lagi lagi aku duduk disini...
Didepan komputer tanpa tahu apa yang harus aku tulis.

Cerita kegiatanku hari ini?
Nothing spesial... Hari ini aku dirumah...
Sibuk meng 'vakum' semua sudut kamar untuk menjadi lebih bersih.
Merapikan isi didalam kotak kosmetik, terjebak dalam dunia chatting untuk beberapa saat dengan beberapa cerita "gila", membereskan dan mengurus asya yang sibuk mengeluarkan dan mengacak acak semua mainannya demi acara 'pretend tea time with her Elmo and teddybear dolly', mengecek semua belanjaan dan masakan didapur,dan ketika sore tiba aku duduk didepan tivi untuk menyaksikan acara di starworld dan E!

Im just feel lonely...
Laki gue lagi sibuk sibuknya dengan kerjaan dan pulang ketika malam sudah larut.
Sudah tak ada lagi waktu untuk membicarakan hal hal ringan. Yang ada ketika ia pulang, telingaku sibuk mendengar dan berdiskusi seputar kerjaannya. Waktu luangnya hanya weekend, itupun bisa terpotong karena F One dan berbelanja ke Ratu Plaza untuk memenuhi kebutuhan gadgetnya.Sisanya, kita sibuk menemani asya bermain.

Aku cuma ingin ngobrol...

No comments: