Friday, October 05, 2007

Bukber gagal...

Harusnya kemarin malam aku buka bersama dengan teman teman ex kantorku dulu.
Udah rapi rapi dandan dan hahaha hihihihi di telfon karena kesenengan mo ketemu sama mereka akhirnya gagal.
Gara gara suamiku pulang di jam macet dan ketika berangkat seluruh jalanan jadi mati alias gak satupun kendaraan bisa bergerak.
Yang paling bete adalah, baru beberapa kilometer dari rumah suamiku bilang untuk di batalkan saja.
Aku masih mencoba bertahan karena keinginan kuat untuk ketemu teman lama yang susah banget untuk ngumpul.
Tapi di perempatan aku putuskan untuk batal.
Suamiku yg awalnya diam saja eh malah jadi ceria. Dia malah mengajakku berhenti di salah satu gedung di kemang untuk berbuka puasa dan jalan jalan. Padahal saat itu jalanan lagi lenggang karena semua kendaraan sibuk parkir untuk berbuka. bisa aja kan ia menawarkan diri untuk segera mengantarku ke tempat buka bersama.

Gue kok jadi negative thingking ya kalau sebenarnya laki gue gak pengen gue dateng ke acara buka bersama itu?
Karena reaksinya selalu begitu, kalau ada acara ngumpul sama temen.
Kenapa sih dia lebih suka gue dateng keacara orang orangnya gue gak kenal dari pada ngumpul sama temen sendiri yang jelas jelas kenal dari dahulu kala dan mungkin bisa membantu gue untuk peningkatan karir kerjaan?

I just wanna meet my old friend...
Kadang gue juga butuh waktu untuk bersama teman teman untuk membuat gue merasa jadi manusia yang bisa bersosialisasi...
Gue kan gak minta tiap hari keluar rumah untuk ketemu temen temen gue...(gak kaya dia yg tiap hari buka bersama ama temen kantornya dan teman teman yang lain).

Just give me several times to be human dear...
Huuuuuuuuuuuuuuuuuu, hari ini hati gue jadi sedih lagi deh...

No comments: