Wednesday, October 24, 2007

Beberapa hari ini sepertinya aku berubah menjadi orang yg sangat sinis...
Mungkin gak cuma dari ucapan, tapi dari tingkah laku atau cara berpikir.
Beberapa hari ini aku juga lagi marah marah...
Aku tahu penyebabnya...
Ada beberapa hal yang membuat hatiku gak puas,...
Aku jadi sebal,...
Jadi marah marah yang kadang tidak beralasan...
Kaya anak kecil ya?
Aku cuma mencari pelampiasan untuk membuat hatiku lebih tenang, walau kadang caranya salah.
Memang jadi lebih tenang sih, cenderung menjadi egois dan tidak perduli akan orang lain.
Sekali sekali bikin orang annoying itu menyenangkan! Biar pusing deh bahkan benci dengan kehadiran seseorang yang bernama Dina.
Tapi sebenarnya kalau dalam pertarungan aku sudah kalah...
Hal hal yang membuatku seperti 'orang gila' ini yang menang..
Karena telah berhasil membuat pikiranku kacau dan kehilangan arah, juga penuh dengan marah. Dan membuatku persis seperti hal yang aku 'tolak' sebelumnya.

No comments: