Wednesday, September 12, 2007

Sentimental Reason... (again)

Sebenarnya gue lagi pengen menuliskan sesuatu...
Tapi musiknya belum pas nih, jadi moodnya belum terbawa suasana...
Hahahahahaha....
Kali ini serius deh bikin Novelnya...
Harus jadi...
Harus selesai...
Aku bikin satu blog lagi untuk kumpulan potongan cerpen atau tulisanku yang someday akan kukumpulkan menjadi buku.

Aku benar benar 'no idea' untuk nulis di blog ini ...
Karena pikiranku lagi berada di blog yang satunya lagi...
Tapi hatiku benar benar ada ditempat ini...
Berharap seseorang membacanya dan mengucapkan sepatah kata yang biasa ia ucapkan kepadaku sebagai pemicu semangat... (semangat jadi dongkol dan membuatku terpacu untuk membuktikan apa yang telah aku ucapkan)
Aku lagi kangen di bilang OMDO!

(it's really sentimental reason for me, too wrote this 'garbage'thing right now...hihihihi)

No comments: