Thursday, September 20, 2007

Menulis dan therapy...

Katanya menulis adalah salah satu therapy untuk manusia dalam menyelesaikan masalah...
Saat ia menuliskan sesuatu yang ada dibenaknya, entah berupa beban atau apapun,

Secara tidak langsung ia mencoba meluruskan benang kusut dan melihat dalam point of view yang lain.

Dan dengan menulis seperti diary, blog atau apapun, orang itu mencoba menggambarkan dan melihat masalah itu sendiri lalu menemukan solusi atau jawabannya.

Minimal dengan menulis bisa meringankan perasaan sehingga orang yg terbiasa menulis biasanya lebih peka dalam mengatasi masalah.


By the way,...

Gue sudah belajar untuk menuliskan sesuatu seperti diary sejak berumur 5 tahun...

Jika sejak usia sekecil itu gue sudah belajar men theraphy diri gue sendiri secara tidak sadar...

How sooo complicated person in me!!! hehehhehe...

Kebayang gak kalau menulis itu bukan hobby gue...

Oh sudah pasti,mungkin gue adalah salah satu orang yg paling membingungkan, psyhco dan lain sebagainya...

Soalnya sekarang aja, gue sangat menyadari kalau gue adalah 'the ribet' person...hehehehehe

Waduh... 'Apa kata duniaaaaaaaaaaaa...lihat orang kaya gue?'

No comments: