Tuesday, September 18, 2007

Curhat....

Hari ini temen gue ada yg curhat...
Tiba tiba aja dia tanya, apakah gue bisa memberitahunya atau kenal dengan 'orang pintar'? Karena ia ingin menanyakan sesuatu katanya
Hah?Orang pintar? Gue pintar... kenapa gak tanya gue aja?
*Sebuah jitakan pun mendarat di jidat...
Ternyata dia ingin curhat tentang kelanjutan rumah tangganya...
Soalnya saat ini dia sedang 'selingkuh' dan entah mengapa ia merasa pasangan selingkuhnya ini amat sempurna.
Mereka seolah jatuh cinta begitu dalam dengan waktu yg singkat...
Kebetulan, temen gue ini juga memiliki beberapa ketidak puasan sama sikap istrinya...
Jadi keadaan ini seolah seperti semakin membuat hatinya seolah terdorong makin jauh dari sang istri...
(Yang gue heran tuh ya, kenapa sih orang orang kadang dengan mudahnya melampiaskan sesuatu ke hal yang lain, ketika mereka menemukan sedikit ketidakpuasan atau hal hal yang tidak sesuai dengan yg hatinya inginkan. lalu semua itu dikambing hitamkan bahwa si pembuat tidak sesuai ini yang menyebabkan semua ini terjadi.Termasuk gue nih salah satunya).
So, apa hubunganya dengan 'orang pintar' a.k.a Paranormal yang dia cari?
Temen gue ini hanya butuh jawaban dan bayangan apa yg akan terjadi dihadapannya nanti, mana yg harus ia pilih? Apakah semua hal yang ia rasakan ini benar benar cinta atau hanya napsu semata atau ada unsur magisnya...karena ia merasa terlalu gampang jatuh cinta dengan perasaan yang sangat dalam.

Hmm,...
Seharusnya (menurut gue) lebih baik dia bertanya kedalam hatinya sendiri...
Dari pada dia harus bertanya pada Paranormal, karena semua yang ia rasakan ini semua jawaban terjujur ada didalam dirinya sendiri (asal dia tidak membohongi hati nuraninya)
Hanya ia dan Tuhan yang tahu...
Dan gue yang di curhatin...(apaaaaaaaaaaaa coba...)

Btw, cerita ini kok similar ya sama cerita seseorang...hehehehe...
Tapi si seseorang ini ternyata sudah menemukan jawaban apa yang selama ini dia cari...

Udah ah, makin gak nyambung gue...

No comments: