Tuesday, May 15, 2007

Selesai....

Selesai sudah PR gue hari ini...
Tinggal kekantor, meeting trus meeting lagi
Dan dilaksanakan deh!!!

Dulu ada satu teman gue yang bilang kalau gue itu sebenarnya gak bisa kerja...
Gue cuma bisa kerja untuk hal hal yang gue sukai doang...hehehehe...
Gue gak tahu dia bisa berpendapat begitu karena melihat gue yang MOODY atau emang terkesan malas...

Ya, Whateverlah...
Terus terang sama kerjaan yang satu ini gue memulai semuanya dari awal lagi
Dan benar benar baru.
Karena gue belajar menyiapkan segalanya dari awal...

Untuk tahap pertama ... bolehlah... kerjaan gue sudah beres
Tinggal di revisi...
Tinggal PR gue yang lain yang udah mereka targetin
Bisa gak ya gue?
Bisa dong!!!!
Mereka gak akan mempercayakan hal ini sama gue kalau mereka tidak melihat gue punya kemampuan didalamnya.
Semangat din!

No comments: