Monday, May 28, 2007

Roberto

Selesai meeting, perut laper dan nunggu dijemput.
Akhirnya ke Dharmawangsa Square nunggu dijemput disana sekalian isi perut.
Selesai makan, keliling keliling deh tapi belum ada tanda tanda kalau laki gue dateng.
Akhirnya cape jalan jalan, duduk didepan 'Rice' sambil sekali sekali lihat bule bule latihan Salsa.
Disamping gue ada ibu ibu yang lagi sibuk mo ngasih susu botol ama baby boy yang lucuuuuuu banget dan asik ngobrol sama salah satu pelayan Rice resto itu.
Akhirnya ngobrol deh, ternyata dia baby sitternya itu bayi yang namanya Roberto. Mamanya orang Italy dan lagi latihan Salsa, dan papanya orang Sunda. Usia si cute Roberto ini masih 3 bulan tapi berat badannya udah 6,5 kilo! gede banget!(Dan lucu banget...)
Sambil timang timang dan cium cium (Robertonya yang gue cium)si mbak nya cerita banyak hal.
Katanya si Roberto ini punya kakak, usianya 5 tahun dan sekolah di Internasional School. Rumah mereka pun gak jauh dari rumah gue. Bahasa yang digunakan untuk si Kakak pun jadi campur aduk, ada bahasa itali kalau ngomong ama 'maknya, bahasa sunda dan jawa kalau ngomong sama pengasuhnya dan bahasa inggris kalau di sekolah.
Sayangnya si anak bule yang lucu lucu ini sering ditinggal pergi sama ortunya.
Hampir tiap malam si Mami yang doyan salsa ini pergi. Berangkat jam 8 dan pulang jam 1 atau 2 pagi. Papanya sama aja...mereka punya kesibukan masing masing...dan bule bule kecil ini hanya tinggal sama pengasuhnya.
Pengasuhnya juga punya cerita sendiri, dia sudah cerai 4 tahun yang lalu dengan suaminya. Dan trauma untuk menikah lagi karena pengalamannya di khianati. Dijakarta dia banting tulang, di kampung suaminya nikah lagi.
Sedangkan si pelayan Rice RESTO punya cerita yang lain lagi, dia udah pacaran 4 tahun sama pacarnya yang ternyata satu kampung atau daerah ama si Pengasuh Roberto !(tampak seperti sinetron bukan? saling kait mengait? trus hubungannya Roberto ama gue apa? kekekeke)
Tapi Roberto ini lucu banget...rasanya pengen punya bayi lagi, laki laki yang selucu itu.
Sayangnya kisah kasih gue dengan baby Roberto itu gak lama, karena laki gue udah tilpun dan nyuruh gue ke lobby. Sempat ngambil fotonya pake handphone, sayang hasilnya gak jelas...ihik...

No comments: