Wednesday, April 18, 2007

Beyond the Sea....

image hosted by ImageVenue.com
Wah, aku lagi jatuh cinta banget sama lagu yang satu ini...
Dulu, waktu kecil... gue udah familiar dengan lagu ini karena papa sering banget puterin.
Dari versi Bobby Darinnya sendiri, atau intrumentalnya.

Trus jadi keingetan lagi waktu Robbie william ngeluarin album Swing for the winning (kalau gak salah...), jadi soundtrack film finding nemo. Bahkan dinyanyiin juga sama grup band wetwetwet.

Beberapa waktu yang lalu aku juga nonton finding nemo dan Mr.Bean Holiday dan nemuin lagu ini lagi. Asya aja suka...sampai sampai sambil main dia suka nyanyi gini...
"Somwer..biyon de si...somwan tingking of mi..." kekekeekek...
Habis gitu, dia pasti akan suruh gue untuk nyanyi juga...
"Bunda,coba nyanyi biyon de si...coba...coba..."(dengan logat asya...)

Dan akhirnya gue nyanyi dan udah kaya tape rusak,... karena yang bisa gue nyanyiin cuma 2 bait doang (abis gue gak hafal lyricsnya) dan diulang terus menerus...hihihihi...
Tapi tahukah anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendengarkan 1 buah lagu beyond the sea versi Robbie Wiliams? cukup 25 menit saja!

"Somewhere beyond the sea
Somewhere waitin’ for me
My lover stands on golden sands
And watches the ships that go sailin'..."

No comments: