Thursday, November 02, 2006

Did you know...

Did you know? before you go to sleep at night there is one person thinking of you. they want to kiss you, They want to be with you,they are always thinking about you before they go to sleep at night they are longing to be with you...
Ini kutipan dari sebuah email "pesan berantai"
Gw sih gak percaya tentang hal buruk atau baik yg terjadi kalau kita mengirimkan pesan ini atau tidak.
Yang menarik buat gue adalah...
"
before you go to sleep at night there is one person thinking of you"

Ini dia,...
Bukan hanya soal cinta dari wanita keseorang pria atau sebaliknya...karena kita bisa mengingat siapa saja sebelum kita tidur, tapi apakah kita menyadari kalau kita dipikirkan orang lain? heheheh...
Terus terang, gue membenarkan tulisan itu,...karena ada kebiasaan spontanitas sebelum gue tidur adalah mengulang beberapa kejadian yg gue lakukan dalam hari itu dan secara tidak sadar gue jadi mengingat seseorang yang berkaitan dengan kejadian tersebut atau tidak.
Hal yang sama bisa terjadi sama gue, bisa aja gue diingat oleh beberapa orang karena tingkah laku gue...
Dan paling tidak enak kalau diingat sewaktu gue konyol,memalukan atau hal yg jelek lainnya...
Walah malu beneeeer....

Tapi yang jadi pertanyaan gue sekarang, siapa aja ya yang inget sama gue...
*tampaknya gue mulai narsis lagi...hihihih







1 comment:

Anonymous said...

think about this.....
if you are thinking of others....
why don't you believe.....
that others are thinking of you ...

may be not in the same time....