Friday, November 10, 2006

Big Suprise...


Tadi malam abis bikin suprise buat temen... Ceritanya mo ngucapin terima kasih karena gue udah dikasih kado "suprise" juga dari dia... Jadi, abis dari citos... minta dianterin kesebuah rumah di daerah menteng, tapi sebelum kesana mampir dulu beli bunga sedap malam setangkai (soalnya temen gue ini suka bunga sedap malam dan melati). Setelah nego harga tuh bunga( sebenarnya sedapmalam itu harganya murah, tapi gue sedikit gak rela dan merasa harus nawar,ketika lihat bunganya cuma segelintir...dikit banget!), bergeraklah gue kerumah temen gue itu... Eng ing eng... Sampe deh, tanya ama satpam apakah ini beneran rumah si ...(musti make sure soalnya gue gak pernah kesana sebelumnya) Pas, tahu bener... udah deh, gue titipin bunganya yg setangkai itu dan berharap kalau besok dia tahu, semoga dia dapet suprise sebesar suprise yg dia kasih ke gue... Tapi abis itu temen gue yg nganter gue mencak mencak dan bilang... "loe keterlaluan din, ngasih bunga cuma setangkai...gue pikir buat "syarat" aja... ternyata loe kasih orang...malu maluin aja..." " kan namanya juga suprise...." "rumah siapa tuh gede banget?" "rumah bos gue..." Wah temen gue marah marah lagi... jadi dia yg gak enak hati...pas denger gue ngasih bunga cuma sebiji, ama bos lagi...(padahal bos dari mane... gue kerja aja cuma freelance...hahahahha)

1 comment:

Anonymous said...

Beruntung sekali mempunyai Teman yang saling Tulus menghargai satu dengan yang lainnya.
Nice Touch.
Aku Bangga mempunyai Teman sepertimu.