Sunday, January 13, 2013

Nasehat bijaksana...

Kemarin siang aku mendengarkan talkshow seseorang disemua radio. Perbincangan tentang seputar keluarga, keputusan dan pilihan diri sendiri.
Terus terang aku benar benar tersentuh dan semua hal yg dibicarakan begitu mengena dihati.
Mungkin sebenarnya sudah sering dan ribuan kali orang orang menyebutkan untuk bekerjalah dengan inpian yang kita inginkan.
Bekerjalah untuk meraihnya...
Bekerjalah untuk pekerjaan yang kita cintai...

Pekerjaan itu bagaikan padi...
Dan diri kita adalah petani...

Untuk menghasilkan padi, petani harus membajak, memberikan bibit, pupuk, dan menunggu sampai padi tumbuh dan bisa dipanen...
Begitu juga pekerjaan. Butuh waktu untuk bisa menikmati hasilnya. Tak ada pekerjaan yang langsung menghasilkan dengan instant jika kita ingin yang terbaik...
Jadi jangan ragu untuk memilih pekerjaan yang kamu cintai...dan bersungguh sungguhlah..karena suatu saat pasti akan datang saatnya kita untuk memanen hasil jerih payah kita selama ini.

Kali ini aku mantap...
Kali ini aku akan mencobanya...
Meraih pekerjaan yang aku inginkan...
Bagaimana caranya?
Start from little step...
And i will do i NOW!

No comments: