Monday, January 28, 2013

Besok...

Besok aku akan menghadiri interview tahap kedua.
Suprise juga, setelah sekian lama (walau belum terlalu lama) dan sempat membuatku berpikir tidak memiliki kesempatan.

Allah pasti punya rencana terbaiknya buatku...
Aku senang sekaligus gelisah.
Gelisah menunggu dan berharap hari esok...
Gelisah memikirkan anak anakku...
Gelisah untuk mencari orang yang bisa menjaga anak anakku...
Gelisah memikirkan masa depan yang harus kurajut dari sekarang untuk mereka...

Aku takut ...
Aku gelisah...
Aku hanya ingin semuanya berjalan baik dan sejalan.
Anakku aman, masa depan mereka bisa kupenuhi, dan pada akhirnya mereka tumbuh menjadi anak anak yang sholeh dan cerdas juga mandiri.


Yang aku lakukan hanya satu...
Berdoa dan pasrah pada Tuhan,...
Hanya kepadaNya satu satunya tempatku menitipkan segalanya...
Doaku, anakku, semua yang berbau duniawi ini...
Karena nalarku kadang tak sanggup untuk menanggungnya sendiri.

No comments: