Sunday, December 02, 2012

Siang menjelang sore begini Jakarta sudah mendung dan siap menitikan hujan sedikit demi sedikit, atau tipis tipis. Dan siang menjelang sore begini, biasanya aku baru selesai mengerjakan semua hal yang harus aku selesaikan, duduk termenung sesaat, mengambil nafas dan mencoba mencari mood untuk menikmati waktuku sendiri. Sebenarnya mataku mengantuk berat. Melihat baby kecilku tidur pulas, tubuh ini juga bawaannya ingin beringsut masuk kedalam selimut dan tidur melepas lelah. Tapi kalau aku tidur juga kapan waktu untukku sendiri? Baru beberapa hari ini aku mulai mau menatap cermin kembali. Mencoba menata rambutku sampai lembut, mengelus wajahku yang mulai mengering dan kusam serta menyemprotkan wewangian lembut agar kembali. Memutarkan musik musik lembut saat berdandan itu memang bikin mood jadi senang. Iya, aku butuh berdandan, butuh menjadi cantik... Kalau tidak begitu lama lama bisa hancur kepercayaan diriku.Walau cantik itu tak hanya dari fisik, tapi bagaimana orang bisa melihatku jika aku tak sanggup melihat diriku sendiri. Lihat saja mataku, sangat kuyu karena kurang tidur... Saatnya mulai memanjangkan rambutku kembali nih... Saatnya kembali membaca buku,... Saatnya kembali menonton film lucu... Yayayaya...Saatnya kembali merasa Hidup!

No comments: