Saturday, December 15, 2012

Kesempatan yan tiada akhir...

Tuhan itu memang sangat Maha Adil... Jika hidup adalah masalah... Maka Ia memberikan banyak sekali pintu jalan keluar dan ribuan kesempatan untuk berubah. Seperti pagi ini, aku baru sadar betapa banyak kesempatan yang Tuhan berikan agar aku bisa berubah dan melompat lebih baik dengan hidupku... Sayangnya, selama ini aku sibuk berkutat dengan keinginanku, bukan dengan apa yang aku butuhkan dan bersyukur dengan segala yang aku dapatkan. Saatnya untuk mencoba semua kesempatan yang Tuhan berikan agar aku tahu dari pintu yang mana hidupku akan menjadi lebih baik dan berguna.
Kali ini memang bukan materi yang kukejar tp aku ingin lebih konsisten dengan semua yang aku kerjakan... I don't stop when i'm tired, i only stop when i'm done. Marilyn Monroe.

No comments: