Monday, November 12, 2012

New Project...

Akhirnya aku melakukannya. Project ini menjadi serius ketika ada seorang editor yang menemani dan mengingatkanku untuk terus menyelesaikan project ini. Iya, aku lagi membuat sebuah project... Project idealisku... Aku berharap project ini akan selesai di akhir November dan Desember aku bisa mendapatkan resultnya sehingga Januari aku sudah bisa mulai menikmati hasilnya. Sebenarnya aku merasa sangat lelah karena hanya punya waktu luang dimalam hari untuk menyelesaikannya, tapi project ini terus berjalan dari hari kehari, bulan ke bulan. Dan hanya aku yang bisa menentukan kapan hal ini dimulai dan kapan untuk berakhir. semuanya tergantu kemampuan dan kegigihanku agar semuanya terlaksana. Aku harus kuattt! Pendirianku harus terguh! Karena kalau bukan sekarang mungkin entah kapan aku bisa memulainya lagi.

No comments: