Sunday, November 04, 2012

2 hari lagi...

2 hari lagi aku Ulang tahun. Happy? Ya Tentu saja,... Aku bahagia diberikan kesempatan hidup yang dengan angka yang begitu banyak dengan kisah hidup yang luar biasa untukku. Tapi kali ini tidak akan ada rencana besar apapun yang akan kusiapkan seperti biasanya. Tambah umur seharusnya aku bisa menjadi lebih bijaksana... Kali ini aku berdoa ingin menjadi orang yang lebih baik secara moral dan agama. Aku berdoa apapun yang aku kerjakan adalah hal yang benar dan kulakukan yang terbaik. Karir bagus, uang melimpah atau apapun cita citaku bukan berarti akan kulupakan. tapi aku tidak ngoyo seperti dulu. Jika pada akhirnya semuanya bisa kudapatkan buatku itu adalah Bonus yang luar biasa. Setahun ini ruang bathin untuk diriku sendiri terasa kosong dan hampa. Sepertinya aku kurang bersyukur dan ikhlas, semua jadi terasa sangat tidak memuaskan. Hatiku rasanya sudah lupa berdegup kencang seperti orang jatuh cinta... Hatiku sepertinya lupa rasa bahagia yang bisa membuat ku melambung tinggi. Pencarian kebahagiaan itu mungkin harus seumur hidup kulakukan... Tapi tak apa... Biarlah...

No comments: