Friday, December 31, 2010

Last day 2010

Aneh,...
Dihari terakhir 2010, aku tiba tiba merasa kesepian...
Padahal aku sendiri tak mengingat penh perjalanan hidupku setahun ini, semua berjalan sangat cepat, seperti sedang memicingkan mata, dan sedetik kemuadian tahunpun berganti.
Jika seperti ini terus tandanya tak ada hal yang istimewa yang sudah kuraih dalam hidup... karenatak berbekas dalam ingatan.
Apakah karena sudah sifat manusia yang hanya ingat pada hal yang sedih sedih saja, atau memang aku yang terlalu suka mengingat hal yang sedih dibandingkan hal yang menggembirakan.

Akh, aku ingin berubah (menjadi doraemon...hohohoho#kok doraemon ketawanya kaya santa?)
Aku ingin menggunakan setiap detik hidupku ini dengan sesuatu hal yang menyenangkan...tak ada lagi alsan untuk menunda ini dan itu...
Masa sih didalam hidupku ini tak ada satupun hal yg bisa membuat orang orang yg kusayangi, keluarga, teman teman bangga padaku...
Masa didalam hidup yang hanya sekali aku tidak bisa berbuat baik dan terbaik untuk, minimal orang orang disekitarku...

Semoga semuanya berjalan baik ditahun depan ya...Amin...

No comments: