Wednesday, December 08, 2010

2 hari ini..

Akhirnya my baby boy bobo juga...
Sudah 2 hari ini dia sakit, seperti biasa, panas karena radang tenggorokan dan batuk. Dan 2 hari ini aku bergadang bersama adnan yang tidurnya rewel berat. Dia benar benar kurang nyaman. Tadi pagi sampai sore panas tubuhnya sudah turun, tapi tengah malam naik lagi.
Aku terpaksa memberikan ia obat penurun panas via anal, karena panasnya sudah terlalu tinggi.
Dan gak berapa lama kemudian dia langsung tertidur cukup lelap dan tanpa terbangung setiap 10 menit sekali.
Rencananya besok aku akan membawanya ke dokter untuk mengobati batuknya. Karena ia tidak mau makan sama sekali selain yoghurt dan pepaya. Minum susunya juga sedikit sekali.
Kepalaku rasanya sudah berat.jadwal tidurku berantakan. Aku harus ikut tidur ketika adnan tidur, kalau gak gitu aku bisa gak istirahat sama sekali. Tapi karena tidurnya longkap longkap begini, membuatku sedikit sakit kepala dan pening. Aku jadi mudah marah dibuatnya.
Ada hal yg gak cocok dikit bawaannya pengen ngamuk.
Si kakak mana lagi test dan aku gak bisa fokus nemenin dia belajar.
Dan akhirnya belajarnya ditemenin sama si ayah.
Haduh, terus terang aku gak percaya kalau suamiku yg nemenin anakku belajar. Mereka akan sibuk sendiri sendiri. Yang satu sibuk berkomputer ria, satu lagi asik nonton tivi.
Aku sudah tidak ada tenaga buat jadi ibu ibu yg cerewet, tubuhku sudah lelah. Dan rumah ini sudah terlalu penuh dengan omelan jika kuikuti.
Mau gak mau besok pagi aku harus "sedikit" memaksa si kakak untuk mengulang hafalannya. Kalau gak gitu takutnya ia tidak bisa mengerjakan testnya.
Sekarang sudah pukul 2 dini hari. Tapui aku malah makan roti dan minum kopi. Kupikir sekalian aja deh kubablasi begadangnya dari pada tertidur sebentar sebentar yang bikin mumet.
Semoga si baby boy besok sudah lebih sehat dan aku jadi punya waktu untuk mengurus si kakak dan seisi rumah ini yang tampak berantakan seperti aku.

No comments: