Friday, November 26, 2010

another resolution?

Jika dihitung, di blog ini akan mendapatkan resolusinya di tahun ke lima!
Selalu ada tulisan resolusi 20... Disetiap akhir tahun didalam blog ku. So, apa yg akan berubah? Isi resolusinya? Akh, sepertinya sama semua...hampir setiap tahun aku menuliskan hal yg hampir sama, and I'm shook with it!
Wow! Aku manusia purba kayanya! Hahahahahha...how come?! It's so shame on me...gila ya...bertahun tahun gue menginginkan hal yg sama dan itu sebenarnya hal yg biasa dan bisa aku dapatkan kalau aku sedikit berusaha.
Tapi yang jelas berubah adalah, anakku nambah satu dan si kakak sudah semakin besar. Time going sooooo fast!
I can't live like this anymore,...
I'm not still young, and need quality of life.
Now, its end november, next week its desember...I don't need need resolution for next year. What I need its chance and plan for my life to be better and it can do it from now...
But, I can't waiting to leave this 2010.
Need new years for new hope...

No comments: