Sunday, March 21, 2010

Sepertinya perasaan iba yang kemarin, belum hilang juga nih dari diriku...
Hari ini masih ada sedikit perasaan gundah gulana bin gelisah tak menentu...(haiyah!)
Tiba tiba aja hari ini ingin mengibakan diri sendiri...
Jadi pengen sekolah lagi,...
Jadi pengen ketemu temen temen lama...
Dan jadi ingin diberikan kesempatan kedua atas semua kesempatan yang pernah aku lewatkan...

Ada apa ya dengan diriku?
Apa lagi butuh perhatian kali nih...
Mungkin aku merasa bosan?
Atau lebih tepatnya merasa telah begitu lama menyia nyiakan waktu sehingga diusiaku sekarang rasanya belum ada satupun perbuatan yang bisa aku banggakan, atau membuat orang tuaku bangga, atau membuat orang orang disekitarku merasa kehadiranku itu berguna dan membutuhkan aku.
*Sensitif mode on

Akh, basi!
Mungkin sebenarnya aku hanya ingin melakukan hal hal yang seharusnya telah aku lakukan dari dulu, dan mungkin jika aku sempat melakukannya keadaan yang terjadi bukan yang seperti sekarang ini...
Mungkin bisa lebih baik... atau juga sebaliknya...

Mungkin lebih tepatnya adalah...AKU MENYESAL TELAH MENYIA NYIAKAN KESEMPATAN Dan WAKTU YANG PERNAH DIBERIKAN KEPADAKU.

Mungkin aku harus minta maaf seumur hidupku kepada kedua orang tuaku,...
Karena banyak sekali kepercayaan yang telah mereka berikan, telah kusia siakan...
Dan NO WONDER jika kisah hidupku seperti ini...
Semua perbuatan akan kembali kepada yang membuatnya...

Maafkan aku YA Allah,...
Maafkan aku ma, pa...

No comments: