Sunday, March 21, 2010

Kenapa sih gue suka merendahkan diri sendiri dan mengotak kotakakn kemampuan...
Dengan bilang, si 'dia' jago ini, si "itu" ahlinya ini, dan gue 'hanya' bisa ini.
Padahal sebenarnya aku bisa melakukan semua hal yang orang lain lakukan.
Dan hasilnya juga bisa 'original' bukan 'kw1' atau 'kw2'

Kenapa aku harus mengiyakan kepercayaan orang orang dengan ikut mengatakan, tak ada manusia yang bisa mengerjakan beberapa hal sekaligus dengan sempurna.
Kenapa tidak? banyak banget orang yang bisa melakukan beberapa hal dengan sangat baik dan hasil yang sempurna.
Kenapa tidak? Karena Tuhan telah menciptakan manusia akal dan pikiran dengan segala bentuk kemampuan untuk melakukannya.
Bakat itu memang penting, tapi ternyata kemauan untuk melakukannya secara telaten yang lebih penting.

Dan aku sangat yakin kalau aku bisa melakukan beberapa hal pekerjaan sekaligus dengan hasil yang memuaskan.
Sombong? nggak ah,... gak ada kata sombong untuk orang yang memang bisa membuktikan dan melakukannya. Dan hal itu tidak akan lagi disebut sombong karena akan diganti dengan kata 'kenyataan'

So, saat ini aku hanya tinggal melakukannya dan membuktikannya.

No comments: