Thursday, December 03, 2009

Wish,...

Semoga hari ini hati suamiku melunak...
Semoga hari ini hati mertuaku melunak juga,..
Jadi mereka berdua bisa kembali akur dan tidak bertengkar lagi...

Mertuaku pernah bilang begini...
"Kesuksesan seorang suami, istri dibelakangnya pasti punya andil yang luar biasa untuk mendorong suaminya untuk sukses, begitu juga sebaliknya"

Mertuaku sepertinya punya mosi tidak percaya kalau aku memang tidak terlibat 'menghasut' suamiku... sehingga terjadi pertengkaran hebat beberapa hari yang lalu...

Kenyataannya, aku memang tidak mengatakan apa apa...
Tahu mereka bertengkar juga baru keesokan harinya...
Kenyataannya adalah, semua pertengkaran itu hanyalah bentuk dari ketidakpuasan suamiku yang orangtuanya anggap adalah sebuah keegoisan.

Pendapatku, tidak ada yang benar ataupun salah dari suamiku atau mertuaku...
Mereka juga tidak salah paham, tapi mereka semua hanya ingin sama sama dimengerti...
Dan sayangnya sama sama keras hati...

Hasilnya?
Aku harus bersiap siap untuk siap pergi bersama kedua buah hatiku jika terjadi sesuatu...

Mungkin seharusnya suamiku menikah dengan seseorang yang statusnya sama dengannya...
Atau dengan wanita karir yang bisa memotivasi suamiku untuk bisa sukses...
Bukan wanita seperti aku yang lebih banyak meng - iyakan... dbandingkan mengatakan tidak...

Akh, aku tidak boleh mengeluh lagi... semua keluhan ini hanya bikin diriku mengiba ngiba hatiku saja...

No comments: