Wednesday, November 25, 2009

One Week...

Aku punya baby kecil lagi...
And I'm falling in love with him...
He is very small and cute...
Aku gak tahu wajahnya mirip siapa...and i dont care...

Aku masih ingat ketika menjalani operasi caecar untuk melahirkannya..
Tubuhku sakit luar biasa ketika dadaku ditekan dokter untuk membantu kelahirannya...
Rasanya hampir pingsan saking sakitnya...
Tapi semua perasaan sakit itu hilang saat suster membawa bayi kecilku dan meletakannya di dada untuk inisiasi dini...
Benar benar luar biasa....

Aku sempat gugup tidak bisa menyusui karena ASI ku belum keluar...
Suamiku bilang tidak usah cemas, 'kan ada susu formula' katanya...
Ucapannya sebenarnya membuatku sebal luar biasa...
Kesalahan yang kubuat saat anak pertamaku lahir tak akan pernah ku ulangi untuk kedua kalinya...
Aku harus bisa menyusui dengan ASI ku sendiri bukan ASI sapi!
Alhamdulilah dihari ketiga, ASI ku keluar juga... walau belum banyak...

Sampai hari ini, bayiku full minum ASI...
Dan aku akan terus mengusahakannya begitu sampai dia bosan...

No comments: