Wednesday, October 07, 2009

Just wanna go home,...

Hei dear,...
Kenapa sih kita harus nunggu orang tua kamu untuk ikut?
Kenapa sih gak kita aja yang pergi, kalau mereka memang sibuk untuk ikut?
Kenapa sih harus kita yang menunggu sampai mereka bisa?

Apa kamu gak tahu kalau aku sudah sangat ingin pulang?
Aku sudah sangat ingin bertemu keluargaku...
Permintaanku tak banyak... hanya ingin datang sesaat untuk melepas rindu...
Permintaanku hanya tak ingin waktunya di tunda kembali...
Aku lelah menunggu...
Fisik dan batinku...

Kenapa harus aku yang terus menunggu?
Apa kamu tidak lihat fisikku yang semakin melemah?
Aku tidak minta hal ini setiap saat bukan?
Kesabaranku kuluaskan seluas samudra, berharap kau akan memahaminya...
Tapi rupanya tak bisa....

Ya sudahlah,...
Aku lelah...

No comments: