Friday, June 20, 2008

Why?...

Kenapa kasus yang kemarin harus kembali terjadi?
Hari Kamis malam aku ada meeting bersama bos untuk bertemu client...
Ternyata paginya si bos dan istrinya bertengkar hebat gara gara aku...
Istrinya cemburu, dan menganggap aku hanya berleha leha, jarang dikantor dan dapat gaji buta...
(ah, come on...gue kan orang marketing, kalau marketing stay dikantor trus dapat clientnya dari mana?)
Aku tahu hal ini dari temanku yang memberitahu ada lowongan ditempat ini dahulu...
Terus terang aku syok,...
Karena sebelum ini aku juga mengalami hal yang sama...
Ditolak kerja karena 'dicemburui' istri bos...
Temanku bilang, bos ku juga tahu ini bukan salahku...
Mungkin sebelumnya memang ada masalah diantara mereka berdua, dan aku kebetulan sebagai orang yg lewat terkena getahnya.

But please,...
Gue bekerja dengan niat yang baik kok...
Im not a hookers...
Gue juga gak pernah bertingkah laku tidak sopan sama bos...
Atau genit genit ....
Nooooooo....

Dari begitu banyak karyawan dikantor, kenapa aku yang masih baru yang kena?
Kenapa bukan wanita lain yg lebih banyak berseliweran dan lebih menarik dibanding aku?

Kemarin ada meeting yang berhubungan dengan persiapan launching.
Tapi tidak ada satupun yg memberitahu aku...
Sampai sekretaris kantor dan pihak produsen bertanya kenapa aku tidak datang...
Ketika aku tanya hasil meetingnya, ternyata masih membicarakan harga dan list untuk acara.
Aku pikir sepertinya pak Bos tidak mengundangku untuk datang karena merasa meeting kali ini tidak ada hubungannya dengan ku dan mungkin buat dia semakin sering tidak tampil bersama dengan ku hal itu akan jadi lebih baik... biar gak ada gosip.

Terus terang hatiku serasa diremas remas...
Aku jadi merasa takut jika akan kehilangan pekerjaan...
Apalagi jika alasannya seperti ini...

God,... help me...

1 comment:

montezuma said...

well Din, anjing barking tapi kamu harus tetap ngeloyor , hehehheheh.
Go Forward sis