Tuesday, June 03, 2008

Suatu sore di warung kopi...

Hari ini aku bertemu dengan teman lama...
Ada satu celetukan yang membuatku sempat terhenyak...
Lagi asik ngobrol sambil ngopi di "warung kopi" tiba tiba Angga pun nyeletuk...
'Wah, si Dina lagi sakit jiwa nih... gila, semua dirapihin dan dibersihin sampe kinclong... jangan jangan loe ada masalah yang belum dirapihin dan diberesin jadinya loe ngeberesin semua tempat disekitar loe"
*Gubrak!!! (hati gue kaya di pukul, sedangkan teman teman gue yang lain hanya cengengesan).
"Apaan sih? dimana mana itu jadi orang emang harus rapih... gue kan orangnya serampangan jadi harus banyak latihan bersih bersih..."
"lah, abis loe asbak aja loe lap -in ampe bersih gitu...ini kan tempat umum Din, kalau ada yg kotor kan bisa minta ganti, gak usah loe yg beresin."

Ehem, gue speachless sesaat.
Dan gak lama buang tissue yang tadi gue pake untuk membersihkan meja.
Lalu waktupun bergulir dengan cerita dan obrolan ringan...
Tak ada yg membahas sikap bersih bersihku lagi...

Tapi terus terang ucapan Angga tadi cukup membuatku berpikir dan sadar...
Mungkin memang ada hal hal yg bermasalah untukku dan belum selesai...
Tapi mungkin memang bukan kapasitas aku yang menyelesaikannya...
Itu sudah bukan tugas dan kewajibanku lagi...

Thanks Angga,...

No comments: