Tuesday, May 06, 2008

Dari teman ke teman...


Sepertinya gue tuh emang harus banyak jalan jalan dan bertemu teman teman lama...
Siapa tahu kaya kemarin...
Iseng, walau hujan gue janjian sama salah seorang teman di sky dining Semanggi...
Ketemuan, cupika cupiki trus langsung sibuk bertukar kabar sambil makan pizza kaya orang kalap...hihihih...
Dan temen gue ini bilang, kalau ada temannya yang lain yang mo gabung.
Akhirnya datanglah...
Kenalan dan dasar cewe yaaa...kita langsung akrab serasa teman lama...hhihihi...
Dari ngobrol sana sini, akhirnya cerita deh soal kerjaan.
Waktu tahu gue lagi cari kerja, si teman baru gue ini langsung menelfon beberapa temannya untuk hadir dan katanya perusahaan dimana teman teman nya ini bekerja butuh pekerja baru yang sesuai dengan pekerjaan yang aku cari.
Gak lama datang lagi lah 2 cewe baru.... kenalan lagi...heboh lagi...ketawa2 lagi...
Dari awalnya cerita tentang job desk yang mereka cari, sampai akhirnya kita ngomongin soal jatah sex untuk suami masing masing sampai kisah malam pertama.
Dan hari ini email vacancyku di tunggu oleh mereka...
Hmmm,...
From friend to friend for friend....hihihihih

No comments: