Saturday, December 23, 2006

Disaat dunia kembali pagi...


Dengan segelas teh manis panas didalam cangkir, Ipod yang berisi lagu lagu ceria...
im ready to start my day...hehhehehe

Itu yang aku lakukan setiap pagi,
Setelah sholat shubuh dan berjalan jalan keliling rumah dan halaman untuk menghirup udara segar.

Mencuci botol botol susu Asya,lalu Bikin secangkir teh, ambil ipod dan langsung stand by di depan komputer... Kadang suka gak sadar nyanyi sendiri dengan suara yang keras dan baru sadar saat Asya terbangun dan menghampiri sambil berkata
"Bunda berisik..."
Dan saat Asya terbangun, itu juga saatnya aku kembali berubah dan bertugas menjadi ibu.


Ada yang bilang, menjadi seorang ibu dan istri membuat gerak gerik jadi terbatas.

Ah, tidak seperti itu kok,...

Aku masih bisa menjadi apa saja yang kumau...
Jika aku mengalah dan merelakan sebuah keinginanku,

Bukan karena statusku sebagai seorang istri dan ibu,
tapi karena itu yang kumau...
meluangkan waktu untuk keluargaku.
Sebenarnya tak pernah ada alasan untuk mengeluh, yang ada adalah waktu untuk bersyukur

Masih banyak bisa aku lakukan untuk menunjukan jati diriku...


Ah, senangnya...
Selamat pagi dunia,... selamat pagi cita cita...

No comments: