Saturday, September 02, 2006

Me,my self and selfish


Gue adalah orang yang terbuka untuk mendengarkan masalah orang lain, tapi gue gak pernah terlalu terbuka sama masalah gue sendiri.
Hanya orang - orang tertentu yang gue percaya yg bisa gue jadikan untuk tempat curhat.
Andai gue masih tidak berani untuk bercerita, gue malah akan bercerita sedikit demi sedikit pada orang yang tidak gue kenal sama sekali, karena menurut gue pendapat mereka akan lebih netral dan adil dibanding orang yg sudah mengenal gue lebih baik.
Terus terang, jika masalah itu datang dan belum terselesaikan rasanya berat sekali! Rasa sedih itu kadang bisa membuat gue ingin mengumbar apa yg terjadi sama gue, atau rasanya ingin marah marah untuk bisa menyalahkan keadaan atau diri sendiri. Tapi tetap saja, pada akhirnya gue diam.
Tempat yang paling tepat untuk mengadu itu memang pada Tuhan...
Tuhan memang tempat menyimpan rahasia yang paling aman, melegakan dan membuat kita bisa kembali berdiri tegak dan memasrahkan segalanya.

Karena pada akhirnya hanya Tuhan yang bisa mengubah dan mengatur keadaan.
Tapi kenapa sering kali gue menjauhi-Nya?
Padahal, ketika air wudhu itu membasahi muka ini rasanya begitu menyejukan
Ketika gue mengangkat tangan dan berdoa adalah saat yang paling terjujur didalam diri gue untuk memohon dan menceritakan segalanya...

Gue memang terlalu egois dan penuntut...
Gue terlalu banyak berharap dari manusia...
Padahal seharusnya gue berharap dari Tuhan...
Yang Maha mengabulkan semua permintaan dan doa...

No comments: