Sunday, September 10, 2006

Kerjaan baru...

Setiap hari senin, salah satu tulisan gue akan terbit di ibudananak.com.Tulisannya bukan tentang gimana caranya ngurus anak dengan benar tapi tulisan gue cuma yang ringan ringan aja...seputar masalah sehari hari, hal hal yang bisa kita lakuin secara spontan.
Trus gue cerita ama temen gue...dan temen komentar temen gue adalah..."loe tuh memang bukan ditakdirkan jadi penulis yang serius..."hihihihi...
Tapi gak apa apalah... gue malah doyan nulis yang ngeyel ngeyel... lebih menyenangkan dan lucu lucuan.
Btw, jangan lupa ya...baca artikel pertama gue... di ibudananak.com. Judulnya "Kisah Bulu Dada"...
Baca ya!!! Wajib nih!(Maksa...hihihihi)

1 comment:

Anonymous said...

wah boleh tuhhhh... ok jg..
gw pernah baca...
walau ringan tp asik tuk dibaca..kan musim stress jd bth bacaan yg bikin rilekss...