Saturday, August 19, 2006

Lagu untuk Indonesia....


Kemarin waktu 17 Agustus, gue nonton upacara bendera di tivi. Tiba tiba gue jadi terharu waktu lagu Indonesia raya berkumandang dan lagu lagu kebangsaan dinyanyikan. Gak tahu karena Konduktor nya Dwiki darmawan atau memang sebenarnya lagu lagu tersebut emang penuh arti dan makna sehingga rasanya merdu dan bagus.
Kalau gue dapat kesempatan untuk menghadiri upacara di Istana secara live mungkin yang akan gue salamin bukan bapak Presiden, tapi para veteran perang yang masih hidup dan menyaksikan negara yang ia bebaskan ternyata masih bobrok dan terpuruk.
Dada gue jadi sesak kalau ingat tentang negara ini.... tempat gue lahir dan dibesarkan...
Gimana pun... walau semua yang ada dinegara ini rusak, tapi gue gak bisa bohong kalau gue cinta Indonesia...

Gue hanya bisa berdoa semoga Indonesiaku jadi bangsa yang besar dan damai...
Dan gue akan mulai dari diri gue sendiri...

I love you Indonesia!!!

tanah air ku tidak kulupakan... Kan terkenang sepanjang hidupku... Biarpun saya pergi jauh... Tidakan hilang dari kalbu... Tanah ku yang kucintai... Engkau kuhargai....

No comments: