Wednesday, May 24, 2006

Surat buat Pico,...(kalo loe baca...)


Dear Pico,..
Aduh Pic, maaf ya sekarang jadi susah banget ketemu sama kamu...(emang dulu gampang? hahahaha...)
Gue lagi ada ada aja nih,... maksudnya ada aja yg gue kerjain sehingga gue belum bisa meluangkan waktu untuk ketemu loe,... dari kerjaan yang penting ampe yang nggak penting dan tidak bermanfaat seperti yang gue lakukan kemarin dan bikin hari ini "tepar" dirumah....hhihihiih...
Tawaran loe menarik sekali loh pak,... seru dan cocok banget buat gue... tapi .... ternyata eh...ternyata,... masih belum bisa gue terima kerjaan itu, soalnya ada hal penting lain yang berhubungan dengan keluarga yang musti gue kerjain, gue cuma takut kerjaan gue ke loe jadi terbengkalai.... ntar kalau terbengkalai loe jadi sebel sama gue sebagai atasan dan teman...hehheheh....

Aku gak mau kehilangan pico...(apa sih nih?!akahakhakahah)

Ya udah pic, segitu aja...sekian dan terima kasih...
jangan lupa tilpun tilpun gue...

1 comment:

Pico Seno said...

gue baca kok din...
gue dahlupa tu waktu itu mau minta tolong apa yah... hehehe...

kok gambarnya audi yah?? :p