Sunday, May 28, 2006

Aku dan Niken....


Dear Niken,...
Maaf ya kalau kemarin kamu jadi sedih dengan ucapan gue kemarin...

Tapi itu kenyataanya Ken,...
Ucapan itu bukan hanya berlaku buat kamu kok ,..

Tapi buat diri gue juga,...

Kita sudah terlalu lama saling membohongi diri sendiri,...



Gue sayang banget sama loe Ken,...
Loe adalah adik kecil gue,... walau menurut loe itu tidak adil dan menyakitkan

Gue hanya ingin jujur tentang loe...

Dan gue juga akan mengatakan hal yang sama terhadap Nunik, Ella dan Dyah...
Dunia ini kejam Ken,...
Laki laki itu bisa mendapatkan semua yang mereka inginkan...

Dalam hitungan detik mereka akan mendapatkan 1001 perempuan yang tercantik,...

Tapi cuma satu yang tidak bisa mereka ambil,... Harga Diri!
Cuma itu yang kita punya Ken,...
Terserah mereka mau melakukan apa terhadap cewe lain...

Tapi bukan sama kamu...


Jika mereka bisa memilih...
Kita juga...

Kita bisa memilih untuk hidup bahagia dan di hargai...

No comments: