Sunday, February 05, 2006

Pico dan Sugito....

Jumat kemarin gue dapat "wejangan" dari 2 orang yang berbeda.Yang satu temen gue (Pico) dan yang satu lagi pengemudi taxy yang nganterin gue dari Aston ke rumah. Tapi dari dua-duanya dihari yang sama gue dapat banyak inspirasi, nasehat dan pengalaman.

Pico:
"good artists copy, great artists steal"
(ini kutipan pico yang dia ambil dari ucapannya steve jobb)

Sugito:
"Mereka itu tidak mengerti mbak,...andai mereka mengerti, orang-orang di kota ini tidak akan pernah mengeluh...
andai mereka mengerti orang-orang di dunia ini akan selalu bersyukur...
Tapi, karena mereka tidak mengerti, mereka semua tidak sadar semua ini cuma titipan Tuhan. Kita ini cuma seperti tukang parkir, cuma bisa markir-in mobil2 mahal dan menjaganya tapi tetap mobil-mobil itu bukan milik kita"

thanks guys,...cerita kalian berdua benar-benar ngasih masukan buat gue...

1 comment:

Pico Seno said...

ralat:
"good artists copy, great artists steal" by steve jobs