Wednesday, February 22, 2006

Kisah Empat Wanita nikahi Seorang Supir!!!

image hosting by imagevenue.com
Di tengah himpitan ekonomi yang serba sulit sekarang ini, cara apapun bisa dilakukan agar kita bisa berhemat. Namun, langkah yang diambil oleh empat perempuan asal Saudi Arabia ini benar-benar tidak patut untuk ditiru.

Berita yang dilansir oleh harian Al-Watan, Saudi Arabia, dikatakan bahwa di provinsi Al-Baha, yang terletak di Saudi Arabia bagian barat daya, ada empat perempuan yang berprofesi sebagai guru menikahi seorang supir.

Alsan yang mendorong para perempuan ini menikahi supir tersebut, adalah karena lokasi tempat tinggal mereka jauh dari tempat mereka mengajar. Menikah dengan seorang pengemudi membuat mereka dapat menghemat biaya transport.

Empat perempuan ini tinggal dan hidup bersama dalam satu rumah yang mereka sewa bersama. Mereka menikah dalam sebuah pernikahan sederhana dan sepakat untuk berbagi kebahagiaan dengan sang suami. Bagi masyarakat Saudi Arabia hal seperti ini memang sudah tidak asing lagi, selama ini hukum di Saudi Arabia menerapkan aturan perempuan tak diijinkan mengendarai mobil sendiri sementara itu pria bisa menikahi empat wanita sesuai hukum Islam.

No comments: