Sunday, October 06, 2013

Muntab...


Rasanya perasaanku mulai muntab dengan keadaan ku saat ini...
Tak hanya soal urusan rumah tanggaku tapi juga urusan usahaku...

Disatu sisi aku butuh partnerku yang satu ini...karena kualitasnya yang tak diragukan lagi..
Tapi disisi lain, cara kerjanya yang super lama bikin aku lama lama bisa bikin aku bangkrut...
Mau marah rasanya juga gak bisa full, karena aku masih butuh...

Sudah saatnya aku tidak lagi ketergantungan dan mulai memilih apa yg aku mau dan fokus padahal tersebut.

Selain itu, ada tawaran kerja yg 'cannot refuse" nice offer ...but i didit have any passion for back to work...
Aku sudah hanya ingin bekerja dari rumah sambil mengurus anak anakku.
Aku tahu aku super kewalahan dan banyak keteteran...
Aku juga bukan ibu yang super woman dan like an angel ... 
But still ... im home and they can see me all the time they needed ...
And i needed them too...

We are not have a lot of money and still digging about it...
But i dont want to back to work....

Just give a break please...


No comments: