Wednesday, April 25, 2012

diary

Dulu,apapun yang aku lakukan pada hari itu akan terekam jelas dan pada malam hari aku tuangkan kedalam diary. Aku selalu berusaha menuliskannya selengap mungkin dan sedetail mungkin. Why?karena dulu buatu setia detik itu begitu berharga,apalagi dulu kegiatan dalam kehidupanku tidak banyak,seolah sedikit sekali kisah kebahagiaan yg aku ingat dan rasanya lebih banyak kisah sedih yg tertaa dalam benak. Aku begitu erobsesi dengan diary,menuliskan semua yg akurasa dan semua yang aku lihat. Aku merindukan menulis seperti itu lagi,rasanya daya ingatku menjadi sangat tajam. Dan mulai hari ini aku akan melakukannya lagi. Menuliskan semua yang au rasa disini. Di blog ini. Tapi sebenarnya itu adalah terapi yg baik untjk org yg tidak mudah mengungkapkan perasaan dengan lisan seperti aku. Dan saat iniaku merindukan hal seperti itu lagi,menuli sepanjang waktu semua yabg kurasa,kulihat,kudengar dan kulakukan. Aku kangen sekali menulis.

No comments: