Tuesday, January 04, 2011

Misi 21

Aku lagi ikutan misi 21 daysnya Rene CC, gara gara bawa di twitter...
Hari ini adalah hari pertama dan misi pertamanya adalah minum kopi cukup segelas ajah! mungkin hal ini gak hanya akan aku terapkan untuk hari ini aja tapi terus sampe hari ke 21 dan akhirnya menjadi habbit dan lama lama bisa menghilangkan rasa kecanduanku akan ngopi.

Baru ada beberapa hal yang jadi niatan di misi 21 ini...
1. ngopi cukup secangkir sehari
2. (ini dimulai buat besok) Diet nonton tivi dan diganti dengan baca buku. Aku udah terlalu banyak nonton tivi dan jarang baca buku, sepertinya kebiasaan ini harus diubah.
3. Setiap hari harus muterin lagu lagu yg aku suka...it will be bright my day!!!
4. Menuliskan 1 kegiatan yg menyenangkan yang telah aku lakukan setiap harinya... smoga itu akan mengganti semua perasaan negatif dengan hal positif dan membuatku lebih bersyukur...
5. Bikin skala prioritas untuk diri sendiri plus schedullenya...sudah saatnya menata ulang hidup dan mengarahkannya kembali...
Sisanya nyusul...

3 comments:

liz said...

Nice mission !
Keep work on it, with smile :)

Nelda said...

sukses gak? mestinya udah kelar sekarang ya :)

Avara babyshop said...

misi no 1 GAGAL TOTAL...ihik, misi no 2 BERHASIL, tapi kebiasaannya baca bukunya belum berhasil karena tergantikan sama browsing. Misi no 3 PALING BERHASIL, dan misi no 4 LUPA LUPA INGAT, terakhir di Misi no 5 punya 3 lembar impian yang haarus dilaksanakan!

Mission not acomplish...musti mulai dari awal...