Thursday, January 07, 2010

Malesnyaaaaaaaaaaa.....

Aku lagi bikin kerangka tulisan di buku...
Dan gangguannya adalah pas ngembangin tulisannyaaa..
Aku malesssssss banget!!!

Harusnya dari awal aku langsung ketik di komp aja...
Tapi gak ada waktu, inipun nulisnya diantara waktu luang yang benar benar luang (karena biasanya kalau ada waktu luang aku gunakan untuk tidur biar bisa nutupin utang tidur karena begadang nyusuin Adnan...)

Ide tulisannya udah numpuk banget dikepala...
Tapi waktu untuk menuangkannya yang sedikit sedikit...
Apalagi kalau tiba tiba aku kehilangan ingatan tentang kosa kata...
Ya udah deh, itu ide kaya film berjalan di otak..
Hanya aku yang bisa menikmati...

Seperti sekarang, sebenarnya aku ngantuk banget...
Tapi kalau gak disempetin begini...
Aku tidak akan pernah menyentuh komputer dan internet lagi...

No comments: