Friday, October 10, 2008

Relax and Stress

Hampir seminggu aku stay di rumah...
Ngurusin Asya dan ngeberesin rumah...
Seneng sih, rasanya santai dan bisa main lebih lama dengan Asya sepanjang hari.

Tapi stress juga...
When i woke up in the morning,after cleaning everything...
All i have to do its open my notebook...
Send email, and prepare for make a contact with my bos and my client.
Bolak balik telfon sana sini untuk ngirim barang, kirim fax dan bla bla...
Bos ku juga bolak balik nelfon kapan aku bisa kembali kerja.


Hari Senin Sore aku akan dapat baby sitter baru,
Berarti baru hari selasa aku bisa kembali kerja normal.
Tapi bosku tak bisa menunggu...
Dia pengen senin aku masuk.
Trus Asya harus aku titipkan pada siapa?
Mertua gue juga belum pulang dari acara berlebarannya di Surabaya.

Akh, aku gak mau mikirin itu...
Hari ini hari Jumat,...
Besok Sabtu dan minggu aku pengen santai.
Urusan senin nanti aku cari jalan keluarnya.

Wish me luck.
For me family still number one.

No comments: