Monday, July 21, 2008

Hari ini...

Saat hendak sampai dirumah...
Yang kuingat hanya Asya...
Betapa kangennya aku...
Ingin kupeluk dan kucium...

Saat siang menjelang sore hari...
Aku berhasil menyelesaikan tugas tugasku dan meeting kali ini ada keputusannya.
Pulang meeting dari kantor yang lain, mampir ke salah satu mall dan dapat gift sebuah poci teh unik, oleh oleh dari teman yang baru pulang dari hongkong.
Im happy...

Saat makan siang,
Aku mencoba mendekatkan diri dan makan siang dengan teman teman kantorku
(Ibu Sekretaris yang sinis itu lagi ikut liburan sama tim management yang lain ke Carita).
Rasanya menyenangkan...
Selesai makan nasi padang, kami mampir sholat di mesjid besar dekat kantor...
Rasanya jadi menenangkan....

Saat pagi hari...
Sebenarnya aku pergi dengan gelisah karena teringat dengan beberapa cerita yg sampai ditelinga di hari Jumat lalu...
Tapi aku tetap berusaha tenang karena tak ada alasan untukku untuk mundur atau menyerah.
Ternyata hari ini hari yang tenang dan santai...
Tak seburuk yg kuduga...

Akh Dina,...
Kadang kamu terlalu takut untuk menghadapi semua hal yang belum pasti...

Everything gonna be all right Dina...
You gonna be all right...

No comments: